Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Surabaya

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

IPAL RUMAH SAKIT

Update Terakhir
:
16 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
148 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
CV. TAQINDO KARYA fokus melayani JASA TEKNIK LINGKUNGAN yang meliputi konsultansi, konstruksi, maintenance, training dan pengadaan barang yang terkait.
Layanan AIR BERSIH menyediakan FILTER, CLARIFIER, POMPA.
Layanan AIR LIMBAH menyediakan BIOSEPTICTANK, EXTENDED AERATION, BIOFILTER STP, SISTEM KIMIAWI, BIOLOGIS, KOMBINASI dan DAUR ULANG AIR.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail IPAL RUMAH SAKIT

Instalasi pengolahan air limbah (IPAL) (wastewater treatment plant, WWTP), adalah sebuah struktur   yang dirancang untuk membuang limbah biologis dan kimiawi dari air sehingga memungkinkan air tersebut untuk digunakan pada aktivitas yang lain.
Fungsi-fungsi dari  Instalasi pengolahan air limbah (IPAL)
 
Pada Pengolahan air limbah bagian pertanian, untuk membuang kotoran hewan, residu pestisida, dan sebagainya dari lingkungan pertanian.
Pada Pengolahan air limbah daerah perkotaan, untuk membuang limbah manusia dan limbah rumah tangga lainnya.
Pada Pengolahan air limbah di industri, untuk mengolah limbah cair dari aktivitas manufaktur sebuah industri dan komersial, termasuk juga aktivitas pertambangan. dll
 
Jika anda berminat dengan produk yang kami tawarkan diatas mohon menghubungi kami agar bisa kami jelaskan lebih detail lagi sekaligus akan kami kirimkan penawaran terbaik untuk anda karena selain kami menjual produk IPAL kami juga menyediakan jasa pemasangan.
______________________________________________________________________________________________________
Hubungi Kami 
Joko Nugroho
031 5996901 / 0813 5740 4469
Jokongh@gmail.com, taqindo@gmail.com
Jl.Marina Emas Barat IV No.08 Surabaya

 
Tampilkan Lebih Banyak