Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Surabaya

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • FILTER
  • Solusi Air Limbah/IPAL/STP/ Waste Water Treatment/WWTP

Solusi Air Limbah/IPAL/STP/ Waste Water Treatment/WWTP

Update Terakhir
:
24 / 09 / 2020
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
238 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
CV. TAQINDO KARYA fokus melayani JASA TEKNIK LINGKUNGAN yang meliputi konsultansi, konstruksi, maintenance, training dan pengadaan barang yang terkait.
Layanan AIR BERSIH menyediakan FILTER, CLARIFIER, POMPA.
Layanan AIR LIMBAH menyediakan BIOSEPTICTANK, EXTENDED AERATION, BIOFILTER STP, SISTEM KIMIAWI, BIOLOGIS, KOMBINASI dan DAUR ULANG AIR.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Solusi Air Limbah/IPAL/STP/ Waste Water Treatment/WWTP

IPAL BIOFILTER Produk kami adalah alat pengolah limbah domestik ( IPAL-WWTP-STP) dengan menggunakan sistem Biofilter / Biocell / Jokahsu atau Biofilm Anaerob dan Aerob Plus dengan konstruksi dari bahan Fiberglass/ FRP dan Beton terutama untuk Limbah Domestik.

APLIKASI " Rumah Tangga ( Tangki Septik) " Perumahan, Perkantoran " Hotel, Penginapan " Rumah Sakit, Kompleks Pendidikan " Pasar, Mall " Terminal, Bandara " Dll

KEUNGGULAN " Air buangan memenuhi standar kualitas lingkungan. " Pemasangan mudah dari konstruksi FRP yang ringan. " Lahan yang dibutuhkan relatif sedikit. " Harga relatif murah dari pada sistem konvensional. " Pemeliharaan dan perawatan mudah serta murah. " Tahan lama dan dapat dipindah sewaktu diperlukan. " Dapat di upgrade sesuai kebutuhan. Tersedia dalam kapasitas Kecil Sedang dan Besar.

DESKRIPSI TEKNOLOGI BIOFILTER Teknologi pengolahan air limbah domestik ( sewage treatment technology) yang diaplikasikan oleh CV. TAQINDO KARYA sebagai produk solusi pengolahan air limbah domestik adalah menggunakan sistem biofilter anaerob dan kombinasi antara anaerob dengan aerob. Teknologi biofilter merupakan suatu inovasi penggolahan air limbah domestik menggunakan bakteri yang memadukan antara pertumbuhan bakteri tersuspensi pada badan air limbah itu sendiri dengan pertumbuhan bakteri pada suatu media tempat tumbuh bakteri ( biomedia/ biocell) yang sekaligus berfungsi sebagai penyaring limbah.

Teknologi biofilter yang diaplikasikan CV. TAQINDO KARYA memadukan penataan biomedia/ biocell pada kondisi statis dan dinamis. Pada kondisi statis, biomedia akan dilewati air limbah sehingga terjadi kontak antara bakteri dengan air limbah. Sedangkan pada kondisi dinamis, biomedia secara aktif bergerak pada badan air limbah sehingga menjangkau lokasi yang kemungkinan belum terjadi kontak dengan bakteri pada media. Untuk mempercepat proses penguraian air limbah, digunakan bakteri khusus yang sengaja dimasukkan sebagai starter.

Disamping mengurai limbah, bakteri tersebut juga mengurai H2S, Ammonia dan lain-lain sehingga bau tak sedap dalam proses penguraian air limbah tersebut dapat dihilangkan. IPAL kami telah digunakan secara luas seperti di Surabaya, Sidoarjo, Ngawi, Malang, Lamongan, Balikpapan, Makassar, Kupang dsb untuk berbagai keperluan pembangunan. Semoga berkenan.

Best Regard,
CV. TAQINDO KARYA
www.taqindo.com
Joko Nugroho, ST
081357404469
jokongh@gmail.com
taqindo.gmail.com
instalasi pengolahan air limbah
Tampilkan Lebih Banyak