Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Surabaya

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

Ipal Peternakan

Update Terakhir
:
15 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
0 Set
Dilihat Sebanyak
:
250 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
CV. TAQINDO KARYA fokus melayani JASA TEKNIK LINGKUNGAN yang meliputi konsultansi, konstruksi, maintenance, training dan pengadaan barang yang terkait.
Layanan AIR BERSIH menyediakan FILTER, CLARIFIER, POMPA.
Layanan AIR LIMBAH menyediakan BIOSEPTICTANK, EXTENDED AERATION, BIOFILTER STP, SISTEM KIMIAWI, BIOLOGIS, KOMBINASI dan DAUR ULANG AIR.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Ipal Peternakan

Instalasi pengolahan air limbah (IPAL) (wastewater treatment plant, WWTP), adalah sebuah struktur yang dirancang untuk membuang limbah biologis dan kimiawi dari air sehingga memungkinkan air tersebut untuk digunakan pada aktivitas yang lain.
 
Air limbah yang dihasilkan dari kegiatan peternakan sapi perah dengan diversivikasi industri tahu di Dusun Klagen, Krian, Kabupaten Sidoarjo memiliki karakteristik yang melebihi baku mutu. Kualitas air limbah kegiatan peternakan sapi diketahui mencapai 1.605,24 mgBOD/L, 4.134,35 mgCOD/L, dan TSS sebesar 1.170 mg/L. Kualitas air limbah untuk kegiatan industri tahu diketahui sebesar 2.387,06 mg/L untuk BOD5 dan COD sebesar 4.204,2 mg/L, serta TSS sebesar 240 mg/L. Melihat karakteristik tersebut diperlukan instalasi pengolahan air limbah (IPAL) agar air limbah yang dibuang ke badan air memenuhi baku mutu.
 
Jika anda berminat dengan produk yang kami tawarkan diatas mohon menghubungi kami agar bisa kami jelaskan lebih detail lagi sekaligus akan kami kirimkan penawaran terbaik untuk anda karena selain kami menjual produk IPAL kami juga menyediakan jasa pemasangan.
_________________________________________________________________________________________________________________
Hubungi Kami 
Joko Nugroho
031 5996901 / 0813 5740 4469
Tampilkan Lebih Banyak